Halal Bihalal Dan Silaturahmi Keluarga Besar Tony Hartono-Ratna Sondakh Bersama Bupati  Lamongan Yuhronur Efendi

  • Bagikan
IMG_COM_20240502_0920_44_8971

Lamongan | fwbbnews.com – Dalam rangka mempererat tali silahturohim keluarga besar Tony Hartono – Ratna Sondakh pemilik CV Hartono Jaya menggelar Halal bihalal dan silahturohim bersama Tokah Masyarakat dan Bupati Lamongan di Gudang Cv Hartono Jaya Desa Munungrejo, Kecamatan Ngimbang, Kabupaten Lamongan, Rabu (01/05/2024)

 

Acara Halal bihalal dan Silahturohim bersama Ulama & umaro’ terbilang istimewa karena dalam kesempatan ini dihadiri KH. Machsoem Faqih Pengasuh PP Langitan (Wasekjen PBNU), KH. Ahsanul Haq, Wakil Ketua PWNU, Ketua PC NU Lamongan dan ketua PC NU Babat dan pengurus  MWC NU Se-kabupaten Lamongan,16 komonitas wilayah selatan dan di gelaran 40 UMKM unggulan  se-Kabupaten Lamongan.

Dalam kesempatan tersebut secara simbolis dilakukan pemberian kartu anggota NU penghormatan kepada  Tony Hartono sebagai anggota kehormatan warga NU oleh Pengurus Cabang NU Babat KH  Mustaqim.

 

Bupati Lamongan Dr. H. Yuhronur Efendi MBA dalam sambutanya menyampaikan, “Alhamdulillah hari ini kita bisa berkumpul dan atas nama pribadi dan mewakili seluruh pimpinan Forkompinda Kabupaten Lamongan bila ada kesalahan yang kami sengaja maupun tidak sengaja sehingga pada kesempatan ini kami mohon maaf lahir Bathin yang sebesar-besarnya, minal Aidin wal Faizin,”.

Lebih lanjut Pak Yes memaparkan bahwa,dalam kepemimpinanya selama 3 Tahun ini kami terus berikhtiar dalam memberikan kemampuan kami semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik untuk Lamongan, terus terang kepemimpinan saya tidak seperti bupati – bupati terdahulu, karena adanya covid 19, maka Anggaran harus revucosing  sehingga dihitung hanya  3 tahun 8 bulan secara efektif kepemimpinan kami,”.

 

Yang terakhir di majlis yang Mulya ini, saya mohon ijin kepada seluruh tokoh masyarakat tokoh agama, dan masyarakat Lamongan yang hadir acara ini kami mohon do’a dan dukungan pencalonan kami yang ke dua kalinya untuk ikut berpartisipasi di Pilkada yang akan datang, sebagai bentuk komitmen saya untuk menyelesaikan dan melanjutkan semua program yang kami canangkan,” tegas Bupati yang. Akrab dipanggil pak Yes tersebut .

IMG-20240502-WA0005

“Disini juga saya sampaikan bahwa, kita terus berusaha memberikan layanan kepada masyarakat, dan itu tidak bisa instan butuh proses dan waktu , oleh karena harus ada kesinambungan, maka dari itu mari saling bersinergi dalam melaksanakan program pembangunan lamongan kedepan,” tuturnya

 

Salah Satu Panitia Halal bihalal Prapto yang berasal dari Sahar saat di konfirmasih oleh awak media bahwa acara Halal bihalal yang di adakan oleh  Keluarga besar Tony Hartono – Ratna Sondakh ini karena kedekatan masyarakat Lamongan khususnya wilayah selatan kepada

Cv Hartono jaya atas kedermawanan dan telah  menampung memperkerjakan masyarakat sekitar, sehingga saat Pak Yes berpamitan dan minta dukungan mau mencalonkan lagi yang kedua kalinya,di sambut oleh para Tim relawan yang dulu pernah mengantarkan Pak Yes menjadi Bupati Lamongan

 

Dengan antusias warga yang datang membludak sebagian besar kaum Nadiyin semakin jelas dukungan PC NU ke Pak yes untuk maju ke Pilkada yang ke dua kalinya, Inya Alloh dukungan Warga Nadiyin Ke Pak Yes semakin kuat,serta kekompakan para tim relawan Pak Tony Hartono akan mempasilitasi tempat  sebagai Pendidikan dan pelatihan kader yang berada di  Griya Wisma Desa Wates Winangun Kecamatan Sambeng Tiap hari Rabu,pungkasnya.(red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *