Selain Santunan dan Sapa Warga Dedie A Rachim Bersama Istri Sambangi Toko Sembako Otih Zulkifli 

  • Bagikan
IMG_COM_20240712_1404_30_0411

Kota Bogor | fwbbnews.com – Dedie A Rachim bersama Istri Yanti Rachim beserta Masyarakat Kota Bogor Bersatu (MKBB) menyambangi Majlis Ta’lim untuk memberikan santunan kepada anak yatim, janda dan menjenguk warga yang sedang sakit guna memberikan motivasi semangat serta kunjungan ke toko sembako Otih Zulkifli yang berada di Kp. Kelapa Tiga, RT. 03/ RW. 04, Kelurahan Mekar Wangi, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor. Dengan memborong minuman susu juga biskuit, Pada Jum’at, (12/07/24).

Otih selaku pemilik toko sembako terlihat senang sekali tokonya di datangi Dedie A Rachim beserta Istri Yanti Rachim juga Masyarakat Kota Bogor, berharap agar Dedie Rachim yang dulunya Wakil Walikota Bogor dan sekarang mencalonkan diri sebagai Walikota Bogor.

” Alhamdulillah kami berterimakasih kepada Dedie yang sudah meluangkan waktunya untuk berkunjung ke kampung kami terutama di toko sembako kami juga memborong dagangan kami berharap Dedie A Rachim bisa memimpin kota Bogor ini,”

Zulkifli Muhammad Zen sebagai suami Otih sangat senang dengan kedatangan Dedie Rachim warga pun menyambut dengan qasidah dan antusias

” Kami berharap Dedie Rachim bisa memimpin kota Bogor yang kita cintai juga bisa memenangkan pertandingan Walikota Bogor,”ujarnya.

Sementara, Ahmad Rohani atau akrab disapa kang Rohan sebagai wakil ketua MKBB ikut mendampingi mengucapkan “Terimakasih dan mengapresiasi Dedie A Rachim dalam menyapa warga kampung kelapa tiga juga di sambut dengan baik oleh warga setempat.”tutupnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *